Sabtu, 29 Oktober 2011

Bengkalis Dalam Bisnis Online

Salam jumpa kembali di situs anasqu.blogspot.com.


Kali ini saya ingin memposting tentang keberadaan Bengkalis dalam bisnis online. Seperti anda tahu, Bengkalis adalah suatu kota yang ibukota kabupatennya merupakan suatu kepulauan. Walaupun di bilang bukan daerah terpencil, namun karena akses untuk menuju pulau Bengkalis masih begitu minim, menjadikan pulau ini tidak begitu padat penduduknya. Apalagi di pulau Bengkalis tidak ada industri. Sementara daerah wisata yang ada amatlah sangat sederhana. Seperti pantai Selat Baru misalnya. Sehingga tidak banyak menarik minat para wisatawan. Baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Tambah lagi tarif transportasi kapal laut yang menuju pulau Bengkalis tergolong mahal.

Lantas bagaimana dengan bidang bisnis? Tentu faktor - faktor yang telah saya sebutkan diatas, juga mempengaruhi perkembangan bisnis di Bengkalis. Tidak adanya industri di pulau Bengkalis, menjadikan bisnis yang ada hanyalah bisnis perdagangan. Itupun di monopoli oleh etnis tionghoa.

Namun begitu, saya sebagai warga bengkalis ingin memperkenalkan kepada anda masyarakat Bengkalis khususnya, suatu formula bisnis online yang lagi trend saat ini. Bisnis ini merupakan bisnis investasi di bidang perdagangan emas.
Bagaimana bisnis ini sesungguhnya? Anda bisa baca informasi selengkapnya DI SINI.


SALAM SUKSES DAN SELAMAT MENCOBA...!!!

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link