Sabtu, 29 Oktober 2011

Bisnis Investasi Online Bengkalis

Salam hangat..! ketemu lagi di situs anasqu.blogspot.com. Dari pada nganggur mendingan anda baca tawaran saya melalui tulisan ini. Saya akan cerita tentang bisnis investasi. Ya, investasi. Atau penanaman modal. Bisnis ini dapat anda lakukan hanya dengan duduk didepan komputer dirumah anda. Lho, kok bisa? Ya jelas bisa. Karena bisnis investasi yang saya tawarkan ini dilakukan dengan cara online. Jadi ini merupakan bisnis investasi online bengkalis.

Mungkin anda sering mendengar tentang bisnis speed line. Kalau jawaban nya iya, maka bisnis investasi yang saya tawarkan ini mirip dengan speed line. Tapi ada perbedaan sedikit dalam hal profitnya. Oke saya disini bukan ingin membahas bisnis speed line. Jadi kita abaikan dulu speed line.

Ini adalah bisnis investasi online Bengkalis yang basisnya merupakan bisnis trading emas. Jadi lebih gamblangnya adalah, modal anda di investasikan kepada broker atau pialang untuk dibisniskan dalam trading emas online. Bagaimana cara ikut andil dalam investasi ini? Baca terus sampai selesai posting ini.

Berikut gambaran tentang bisnis investasi online bengkalis :

Modal : minimal Rp 110.000 maksimal Rp 103.000.000 cukup terjangkau bukan?

Keuntungan/profit : profit minimal 0% dan maksimal sampai 500%

Masa Investasi : Masa atau priode investasi selama 6 bulan. Dan modal dikembalikan pada bulan Ke 7.

Pendaftaran : Untuk free member tanpa biaya alias gratis. Untuk paid member dikenakan biaya Pendaftaran yang besarnya tergantung dari modal yang kita investasikan.

Bagi hasil : 80% dari keuntungan untuk investor, dan 20% untuk pengelola dana (broker). Besarnya profit/keuntungan tergantung dari hasil trading. Bukan diberi 1% - 3% Seperti halnya speed line.

Ini hanya sekedar gambaran singkat saja. Sedangkan untuk informasi yang lebih lengkap anda bisa langsung berkunjung ke websitenya Bisnis Investasi.

Jika anda tertarik anda bisa daftar sebagai free investor dulu. Gratis kok. Lagian walaupun status anda masih free investor, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari bonus sponsoring. Tentu saja kalau ada orang yang mendaftar melalui link keanggotaan anda.

Ingat ! Bonus sponsoring yang saya maksudkan disini bukan berarti anda harus mencari downline atau memprospek teman anda. Karena bisnis investasi online ini bukan bisnis multi level.

Jadi prinsipnya, apabila orang mendaftar lewat link keanggotaan anda, maka anda dapat bonus. Jika tidak ada orang yang mendaftar lewat anda, maka anda akan tetap mendapatkan profit dari modal yang telah anda investkan tersebut.

Enakkan…??? Anda punya modal, investasikan ke Bisnis Investasi Online Bengkalis, tinggal menerima hasil setiap minggu atau bulan. Sementara anda masih bisa mengerjakan rutinitas anda yang lain. Dan modal anda akan dikembalikan utuh dibulan ke 7.

Jadi, Jangan tunggu lagi. Buruan daftar…! Salam Sukses …!!!!

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link