Senin, 31 Oktober 2011

Bupati Bengkalis H. Herlian saleh perintahkan waterboom di operasikan



Sarana hiburan waterboom di Bengkalis mungkin dalam waktu dekat akan beroperasi. Setelah selesai di bangun buat apa kalau tidak di oerasikan. Toh biaya untuk membangun wahana tersebut memakai uang rakyat. Sudah tentu rakyat juga mengharapkan kapan bisa menikmati sarana hiburan tersebut.

“Saya sudah beri tugas kepada Kadis Cipta Karya untuk menyelesaikan waterboom ini. Saya berharap sebelum Lebaran Haji sudah bisa beroperasi,” ujar Bupati kepada wartawan, baru-baru ini.

Bupati mengaku cukup kecewa sampai detik ini waterboom tak kunjung beroperasi. Sebelumnya ia berharap sarana hiburan bagi masyarakat tersebut bisa dioperasikan saat lebaran Idul Fitri kemarin, namun tak kunjung terealisasi.

Waterboom yang terletak di Desa Wonosari telah selesai dibangun tahun lalu. Memang fasilitas pendukung seperti areal parkir dan taman belum selesai dibangun, tapi telah dianggarkan tahun 2011. Walau demikian tidak terlalu menggangu untuk beroperasi. Masyarakat sendiri sangat berharap wahana permainan air ini bisa secepatnya beroperasi mengingat minimnya sarana hiburan di Pulau Bengkalis.

Terkait siapa yang mengelola waterboom tersebut jika beroperasi nanti, sebelumnya Bupati pernah menyampaikan bahwa dirinya cenderung menyerahkan ke pihak ketiga. Perusahaan milik daerah, BUMD Bumi Laksamana Jaya disebut-sebut bakal diberik kepercayaan untuk mengelola.

BUMD Bumi Laksamana Jaya kabarnya telah menyatakan kesediaannya untuk mengelola waterboom jika dipercaya oleh Pemkab Bengkalis. “Kita sebagai masyarakat hanya berharap waterboom ini segera dibuka. Maklum kita di Pulau Bengkalis ini tidak ada sarana hiburan, dengan dibukanya waterboom nanti bisa menjadi hiburan bagi masyarakat membawa anak-anak mereka bermain,” papar Zul, warga Bengkalis

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link