Selasa, 01 November 2011




Satu lagi pendatang asal Eropa coba untuk bermain di pasaran mobil masa depan. Bisa dibilang ini adalah generasi penerus dari Peugeot 207 yang sudah mengaspal di dunia ini sejak tahun 2006 hingga kini.

 Yup, inilah Peugeot 208 Supermini 2012 yang seharusnya akan ditampilkan tampangnya ke depan publik akhir minggu ini. Namun tampaknya pihak pabrikannya sudah merasa gerah dengan sebegitu banyak pasukan terbaru yang dilansir oleh para kompetitornya demi mempersiapkan pertempuran mobil baru di masa depan. Alhasil, dibukalah saat ini selubung penutup Supermini berdarah Prancis itu.


Infonya, nantinya 208 ini didaulat untuk melawan Fiat Punto dan VW Polo di segmen mobil kelas B yang sudah sangat tersohor di Eropa. Bahkan yang paling unik, hatchback empat pintu ini mengambil desain eksterior HX1 dan sukses menurunkan berat badannya hingga sebanyak 110 kg. Wah…tampaknya bakal langsing nan ringan nih sosoknya.

Lalu di sektor interior, hatchback Prancis ini mengalami banyak perubahan, yang salah satunya yaitu desain dashboard berlapis dan konsol tengah yang lebih menjorok keluar demi memudahkan pengoperasian panel-panel.

Nah…selain itu, senjata terbaru Peugeot yang akan mulai diluncurkan di Eropa pada 2012 mendatang ini akan dimodali mesin bensin enam silinder dengan dua pilihan kapasitas, yaitu 1.0 L dan 1.2 L. Satu liter bensin bisa dikonsumsi untuk jarak sejauh 23,26 km.
 
Tampangnya cukup menggoda kan Bos…?! Yuk sama-sama berharap, semoga saja Peugeot 208 Supermini 2012 ini ikut didatangkan ke Tanah Air…! Amin…


Sumber : bosmobil.com

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon