Senin, 20 Februari 2012

 
Siapa yang tidak suka berbelanja? Bahkan, saat ini tidak hanya kaum hawa yang hobi berbelanja, kaum adam pun demikian.

Berbelanja ternyata tidak hanya sebagai pemenuhan kebutuhan semata, namun sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban saat ini.

Di sisi lain, siapa yang tidak melek dengan internet? Hingga pelosok desa sekalipun sudah mengenal dunia internet. Begitu  pentingnya internet tak jarang masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di depan komputer entah sekedar browsing, social networking bahkan berbelanja.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, urusan berbelanja kini tidak hanya dapat dilakukan di dunia nyata, bahkan sudah merambah dunia maya.

Melalui internet proses berbelanja menjadi semakin mudah dan menyenangkan, hanya dengan mengklik semua sudah mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Menyenangkan memang, karena kita tidak perlu keluar rumah bermacet-macet ria dan berpanas-panasan di tengah cuaca yang tidak menentu saat ini.

Hanya dengan mengakses internet baik melalui komputer, laptop, dan handphone kita sudah bisa berbelanja dengan aman dan mudah.

Tren berbelanja online memang sudah mewabah di kalangan masyarakat, selain sebagai kebutuhan barang dan jasa yang ditawarkan juga karena  sudah menjadi bagian gaya hidup masa kini. Ditambah para penyedia belanja online saat ini juga banyak yang menawarkan keamanan bagi para konsumen.


www.yes24.co.id merupakan online shopping mall yang berbasis di Korea, menyediakan segala kebutuhan tren seperti fashion, make-up, buku dan stationery.

Sejak pembukaan pertama pada 1 April 1999, yes24 telah memimpin pasar internet dan hingga kini masih menjadi toko buku online utama Korea.

Hadir di Indonesia bertujuan untuk  mempermudah masyarakat  berbelanja kebutuhannya, tanpa harus berpergian keluar, mengingat  kota besar khususnya Jakarta dengan kemacetan yang luar biasa.
Dengan penerapan sistem pembayaran yang aman, di mana bisa melakukan pembayaran dengan transfer bank dan Credit Card.

Selain itu, sistem packagingnya dikemas khusus sesuai standar Korea.
Salah satu features kanal yang cukup menarik adalah Today Sales.
Kanal ini merupakan penawaran khusus dari www.yes24.co.id, di mana kita akan memberikan diskon besar, untuk satu barang, dengan kurun waktu satu hari saja.

 

1 komentar:

Bisnis Network Marketing terbaru dan terpercaya berdiri tahun 2010...dengan produk luar biasa berkualitas...paling di buru masyarakat dalam 2 tahun berturut turut ...Dengan Manajemen yang berpengalaman 15 tahun lebih di bidang Multi level marketing.



dan situs support sistem luar biasa hebat..yang dikembangkan oleh oleh marketer kliber dunia asal indonesia...Bernama RUdy Setiawan...yang sudah terjun dalam bidang Afiliate marketer sejak 2001 di Perusahaan Dunia yang sudah Membuka omset 900 miliar...



dengan bantuan sistem Situsnya..Perekembangan Jaringan Anda akan Sangat Cepat Berkembang dan dalam waktu singkat Anda Sudah Mendapatkan Pasif Income.sehingga Masa depan anda akan terarah dan kerja keras anda akan Menghasilkan Hasil.



Jika Ingin Info lengkap/Ingin Mendaftar

kunjungi



http://goo.gl/Vnrtk





Best Regard

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon