Rabu, 07 Maret 2012

Anggota DPRD Bengkalis Mencuri Di ATM, Kok Bisa Ya..?


Hanya ada di Indonesia, seorang oknum anggota DPRD Bengkalis menjadi tersangka kasus pencurian uang ATM. Oknum bernama Syafro Maizal seorang anggota DPRD pulau Bengkalis ditangkap jajaran Polres Bengkalis karena tertangkap kamera CCTV milik bank saat menjalankan aksinya kurang lebih setahun lalu.

Tentu hal ini membuat malu nama DPRD Bengkalis dan juga menambah panjang saja coretan tingkah polah anggota DPR dan DPRD di negara ini. Kalau Syafro Maizal hanya mencuri 1 juta, maka tidak dengan para oknum-oknum nakal di DPR pusat.. pencuriannya mereka memang lebih rapi namun juga lebih sadis. Nilainya milyaran rupiah dan sepertinya sangat susah untuk mengungkap tuntas dan menghukum mereka segera. Seperti Nazaruddin ataupun Angie.

Kembali ke Bengkalis, aksi pencurian ATM oleh anggota DPRD ini sayangnya tidak dijelaskan dilakukan dengan cara bagaimana. Apakah mencuri dari kartu ATM orang lain yang tertinggal atau mengakali sistem ATM itu sendiri. Namun kalau dilihat dari jumlah pencurian yang hanya 1 juta rupiah saja sepertinya mengakali ATM orang lain. Bisa jadi

Ketua Badan kehormatan DPRD Bengkalis, Arwan Mahidin kepada Tribun membenarkan ada anggotanya yang sedang menjalani penahanan dan saat ini sudah didampingi oleh empat pengacara.

Ada-ada saja, hanya demi satu juta rupiah rela menggadaikan kehormatan sebagai anggota dewan yang terhormat. Hanya ada di Indonesia

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link