Sabtu, 19 Mei 2012

Lomba Perpustakaan Bengkalis

 
 
Badan Perpustakaan Umum Arsip dan Dokumentasi (BPUAD) Kabupaten Bengkalis segera lakukan penilaian terhadap perpustakaan-perpustakaan desa yang ada di seluruh kecamatan. Hasil penilaian terbaik akan mewakili Kabupaten Bengkalis dalam lomba perpustakaan desa tahun 2012 se-Riau.

Penilaian perpustakaan desa terbaik tahun ini, dinilai oleh tim penilai yang didatangkan dari provinsi. Melalui penilaian itu, nanti akan diketahui desa mana yang menjadi perpustakaan terbaik tingkat kabupaten.

“Perpustakaan desa terbaik tahun 2012 ini, nanti akan mewakili BPUAD Bengkalis pada penilaian perpustakaan desa terbaik se-Riau. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin perpustakaan nasional dan sudah menjadi agenda tetap,” ujar Kepala BPUAD Bengkalis HM Khairuddin R Nur baru-baru ini sejumlah wartawan di Bengkalis.

Disinggung mengapa penilaian perpustakaan desa terbaik ini dilakukan pihak perpustakaan Provinsi Riau, Khairuddin menjelaskan jika tim penilai yang diturunkan dari provinsi dipastikan akan melakukan penilaian secara lebih objektif. Dalam melakukan penilaiannya, nanti akan diambil beberapa sampel desa yang pengelolaan perpustakaan desanya dinilai bagus.

“Desa yang terbaik dalam pengelolaan perpustakaan ini, akan dijadikan duta Bengkalis ke provinsi,” imbuhnya.


Sumber : riauterkini.com

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link