Kamis, 05 Juli 2012


 
Bisnis MLM kayaknya tidak pernah miskin gagasan. Hilang satu tumbuh seribu. Apalagi Bisnis MLM yang di jalankan lewat internet alias online. Kalau anda sering mencari peluang -peluang bisnis di dunia maya, hampir rata-rata menerapkan sistem Multi Level Marketing. Mungkin bahasa atau rumusan nya saja yang di ganti model.

Apa itu bisnis MLM terpercaya? Banyak bisnis MLM yang bisa kita percaya. Bahkan ada yang nyaris tanpa modal. Baik itu dijalankan secara offline maupun online. Namun disini saya ingin memberikan beberapa info mengenai bisnis MLM yang masih di bilang baru. Walau pun mungkin bukan bisnis MLM terbaru, namun peluang bisnis ini cukup terpercaya.

Oke, inilah info bisnis MLM terpercaya dan masih terbilang baru.
1. Zeekrewards.com. Zeekrewards adalah perusahaan afiliasi dari dari perusahaan zeekler.com. Yaitu perusahaan lelang cent yang ada di Amerika. Sudah lebih kuranh 14 tahun perusahaan ini berjalan. Namun di Indonesia MLM dan afiliasinya belum banyak di kenal orang. Jadi masih bisa dikatakan bisnis terbaru untuk orang Indonesia.  Padahal lelang cent ini peluang bisnis yang cukup bagus. Produk-produk bermutu yang harganya ratusan dolar, di lelang mulai dari harga 1 cent. Bayangkan, harga produk elektronik misalnya, yang harganya jutaan rupiah akan dilelang mulai dari harga Rp 1000,- saja.

Karena itu di prediksi MLM ini bakal booming Internasional. Kalau anda berminat segera gabung sekarang. Mumpung di Indonesia belum ramai yang mendaftar. Jadi masih punya peluang besar untuk memasarkannya. Ada 4 macam system afiliasinya. Untuk mendaftar bisa gratis dulu atau tanpa modal. Info lebih lengkapnya bisa baca DISINI. Dalam bahasa Inggris tentunya.

2. Bisnis MLM terbaru dan terpercaya yang lain adalah 0MLM.com. Kalau yang ini memang bener-bener masih baru. Mungkin masih bisa di hitung orang Indonesia yang mendaftar di sisni. Jadi betul2 peluang bisnis yang cukup menjanjikan kalau kita mau mendaftar sekarang.
Info lengkap nya yang juga dalam bahasa Inggris bisa di baca DISINI.

3. Bisnis MLM terpercaya yang dari Indonesia yaitu UangDownload.com. Walau pun sudah beberapa tahun berjalan, namun bisnis ini mengusung inovasi baru dalam dunia MLM. Yaitu fasilitas download gratis besar-besaran yang di gabungkan dengan spill over. Begitu mendaftar langsung di kasi komisi Rp 10.000,-.
Padahal mendaftar bisa gratis. Namun kalau mau mendapatkan komisi yang besar diharuskan upgrade ke VIP member. Cuma Rp 100.000,- saja modalnya. Itupun cukup bayar sekali saja seumur hidup.

Potensi penghasilan komisinya mencapai 7,5 milyar. Kalau anda berminat denganuang download ini, saya sarankan setelah mendaftar anda langsung upgrade keanggotaan anda menjadi VIP member. Karena di bisnis MLM ini, ada sistem lelang posisi. Kalau kita lambat meng-upgrade ke VIP member, bisa-bisa ID dan komisi kita akan di jual ke orang lain.

Disamping itu, jika sudah menjadi member VIP, banyak fasilitas dan bonus lainnya yang cukup menjanjikan. Kalau yang ini saya sarankan anda segera mendaftar sekarang juga. Karena semakin anda tunda, anda akan berada jauh di belakang ratusan orang yang mendaftar tiap harinya.

Jadi silahkan daftar dan upgrade segera keanggotaan anda menjadi member VIP.
Untuk mendaftar bisnis MLM terpercaya ini bisa DISINI.

Itulah beberapa bisnis MLM terbaru dan terpercaya yang bisa saya infokan. Dan cukup bagus untuk di ikuti.
Insya Allah di kesempatan lain akan saya suguhkan bisnis MLM yang baru-baru lagi.

Salam sukses buat anda. Raihlah impian dan kesuksesan anda mulai hari ini.

22 komentar

Ini ada mlm terbaru dari Amerika. Sistemnya komisinya bagus, online dan global serta didukung product antiaging dgn teknologi terbaru stem cell.
Utk infonya bisa ke www.geminifxrobot.com/ivan/

Mau yang cepet
http://www.sfi4.com/11650484/Free

Luar biasa mlm online dari amerika.

Bagi yang mau bisnis MLM yang memenuhi kriteria seperti dibawah ini :

1. Bisnisnya masih Baru
2. Produknya Best Seller
3. GLobal market (seluruh dunia)
4. Support Dropshipping dan Ecommerce
5. Potensi Income Besar
6. Bisa Dijalankan secara Online
7. Full Support Sistem

Maka mungkin ini solusinya di http://planetuang.com

boleh coba yang gratisan gan thanxs..

BISNIS,ONLINE,GRATIS,NYATA,MUDAH,TEPERCA…

nih aku shared bisnis online (TANPA MODAL) mudah, tepercaya dan nyata. namanya profibux. . .
Bisnis ini memang dahsyat dengan profit minimal $1/hari.
keterangan lebih lanjut klik aja. . . .www.oz-one-corp.blogspot.com. . . . . . .
...MANTAB KOK. . COBA AJA DULU. .

mlm online emang mantAAAp, yang belum join, Lets Go!!!

saya juga ada info mas bro di http://belajarforex4life.bogspot.com......yuk ditengok

Saya juga ada info mas kang,,,mlm yang lagi top 14 th sudah www.qnet.net,,,produk,jam tangan emas,kalung emas,alat kesehatan,dan tour dunia.peluang penghasilan $20.000 /minggu.

INI ADA JUGA YANG BARU BISNIS MLM ONLINE IONIC WATER PROMIX WWW.PRONETINDONESIA.COM SPONSOR SUKSES SUDUNG

BISNIS MLM ONLINE IONIC WATER PROMIX WWW.PRONETINDONESIA.COM SPONSOR SUKSES SUDUNG

Memang banyak kali bisnis MLM yang kita temukan.namun jika kita ingin sukses bisnis MLM maka kita jangan sampai salah pilih MLM
salah satu cara agar sukses di Bisnis MLM adalah MLM yang memiliki produk yang banyak di butukan manyarakat.
nah silahkan anda bandingkan MLM yang sedang anda ikuti dengan MLM ini http://www.goo.gl/PGAKMP

“Teman, barusan saya membaca ilmu baru merekrut downline baru tanpa ribet. Tapi saya gak yakin ini benar bagus atau tidak. Bisa minta masukannya? Linknya di sini http://goo.gl/OwPa8u
dan juga katanya mendapatkan Jam tangan sport SNAP original seharga Rp 219.000,- langsung tanpa di undi.

Bisnisnya bagus min.
ada juga nih produk yang lagi booming
chek well => www.kiostiket.com

misi gan mhn ijin bagi yang suka MLM saya infokan ini baru & freelounch ,,,& nama foundr'y pun byk yg kenal & gak mungkin scam karna saya sudah membuktikan ,,segera gabung mumpung mash baru ,,,,bisnis berkah ust,yusuf mansyur di
http://www.klikvsinet.biz/?id=BISNISBERKAH
mampir ya gan

Saya pernah jd member uangdownload tp sekarang mau saya aktivkan knp tdk bisa ya??? Bagaimana caranya biar bisa mengaktivkan uangdownload lagi apa hrs jd member Baru lagi?? Trimakasih saran dan komentarnya ya??

Buat Mas Slamet Anditya >>> Biasanya kalo 4 bln ga pernah login di uangdownload.com memang akun kita otomatis terhapus, jadi saya sarankan daftar baru aja...
Trims..

MAU BERBISNIS ONLINE DI INTERNET TANPA MODAL, MUDAH, DAN MENYENANGKAN?? INI DIA CARA-CARANYA....
silahkan klik http://archiiinfo.blogspot.com/

Mau punya penghasilan dengan cara menabung dari BUMN PT.Tugu Mandiri pemegang saham Dana Pensiun Pertamina www.in4linkbe1.com/yudha

Dana Pensiun Lembaga Keuangan
Tabungan dengan suku bunga diatas deposito
Mamfaat proteksi asuransi sampe umur 99 tahun
Pasive income dengan menjalankan bisnisnya
Bisnis anti gagal !!! Tidak menjalankan bisnisnya (gagal) tetep sejahtera di hari tua dari pertumbuhan tabungan kita jika menjalankan bisnisnya sukses dimasa muda sejahtera dimasa tua !!!
082281033079

Monggo Min buat koleksi Sampean :)
http://pasarx.com
http://BIORAJA.pasarx.com (bisnis online MLM DROPSHIP GRATIS TANPA MODAL, BONUS LOGIS)
http://KOPERASI.pasarx.com (aplikasi PPOB komplit plus bagi hasil bulanan sistem koperasi (adil&logis), subsidi pulsa 3 x sehari (5000=4999, 10000=9999))

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon