Sabtu, 03 November 2012

Bupati Bengkalis H. Herlian Saleh BerQurban Di Desa Pedekik

Bupati Bengkalis H. Herlian Saleh telah memberikan bantuan seekor sapi untuk kurban ke desa Pedekik. Beliau juga menghadiri prosesi penyembelihan hewan kurban tersebut, yang di lakukan di lingkungan sekitar mesjid Sabilillah Pedekik. Prosesi penyembelihan kurban di adakan tepat pada hari raya Idul Adha 1433 H.

Dari satu sisi hal ini merupakan suatu kebanggan bagi desa Pedekik karena mendapat perhatian langsung oleh Bapak Bupati Bengkalis. Namun dari sisi lain sebenarnya harus menjadi evaluasi bagi masyarakat desa Pedekik, karena jumlah hewan kurban yang di adakan masyarakat pedekik tahun ini mengalami penurunan dibanding dari tahun sebelumnya.

Hari raya Idul Adha 1433H ini, mesjid Sabilillah desa Pedekik hanya menyembelih 2 ekor sapi dan satu ekor kambing. Satu ekor sapi kurban tersebut adalah dari warga pedekik sendiri, dan yang seekor lagi merupakan bantuan dari bapak Bupati Bengkalis.

Dalam menghadiri prosesi penyembelihan hewan kurban di desa Pedekik tersebut, bapak Bupati H. Herlian Saleh datang bersama rombongan dari pemerintah kabupaten Bengkalis. Setelah selesai penyembelihan kurban tersebut, Bapak Herlian Saleh langsung meninggalkan lingkungan mesjid Sabilillah bersama rombongan.









Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ade pesan Khusus atau sekedar berhibur,................?

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link