Kamis, 15 November 2012

Pusat Promosi Gratis Di Bengkalis

Untuk warga masayarakat di Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya kini sudah bisa berbangga karena telah ada Pusat Promosi yang berbasis di Bengkalis. Dengan adanya pusat iklan dan promosi gratis ini, seluruh warga Bengkalis dan sekitarnya bisa memanfaatkan fasilitas pemasangan iklan untuk memasarkan barang-barang yang di jual. Baik barang baru ataupun second.

Pusat promosi gratis yang di maksud yaitu situs iklan gratis www.bengkalisiklan.com atau lebih di kenal dengan Bengkalis Iklan Center (BIC). Bengkalis Iklan Center menyediakan fasilitas kemudahan untuk para pelaku bisnis di Bengkalis khusunya dan seluruh warga Bengkalis dan sekitarnya secara umum untuk bisa mempromosikan produk-produk mereka.

Adapun kategori-kategori iklan yang bisa di pasang di Bengkalis Iklan Center di antaranya Penjualan produk-produk toko, pakaian, barang second, jual tanah atau kebun, kendaraan, elektronik, penawaran lapangan kerja, handphone, pendidikan dan lain sebagainya. Juga iklan untuk para pencari lowongan kerja juga bisa di pasang di situs www.bengkalisiklan.com ini.

Selain itu, bengkalis iklan.com juga memiliki web blog jual beli online dengan URL Homepage http://toko.bengkalisiklan.com. Produk-produk yang di jual di Toko Bengkalis Online ini menerapkan system katalog. Mungkin ini merupakan website toko online pertama di Kabupaten Bengkalis.

Dengan adanya Toko Online Bengkalis ini, warga di Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya sudah bisa menikmati kemudahan belanja secara online. Sehingga untuk membeli barang-barang yang di butuhkan tidak perlu repot-repot datang kepasar. Melainkan cukup dilakukan dengan membeli lewat jaringan internet saja.

Untuk mengunjungi dan menikmati dua fasilitas online ini  anda bisa mengklik link berikut :

Pusat Iklan Gratis Bengkalis : http://www.bengkalisiklan.com

Toko Bengkalis Online : http://toko.bengkalisiklan.com

Salam ... Selamat menikmati fasilitas gratis!!!
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link