Senin, 10 Desember 2012

Menjelang akhir tahun 2012 ini blog Motivasi Bisnis Online 'Anasqu' mau sharing tentang Model Batik Wanita yang Keren dan Gaul untuk tahun 2013 mendatang. Bentuk atau model batik wanita ini memang cukup keren. Kayanya walaupun yang make tidak cantik-cantik amat, tapi kalau make model baju batik wanita ini sepertinya akan berubah menjadi cantik. Ga percaya ? Coba aja anda beli satu, dan anda pake. Mesti temen-temen pada muji dan nanya di mana belinya...he...he...

Ane ga mau banyak-banyak komentar deh, sobat-sobat bisa lihat sendiri gambar model baju batik wanita yang keren dan gaul seperti di bawah ini.


Nah, bagus kan..? keren kan...? Sepertinya pas banget kalau di pake untuk ke pesta, jalan-jalan, untuk kerja, bahkan di pakai untuk undangan pun juga oke? Cuma kalau penilaian ane, sepertinya model baju batik wanita 2013 ini kurang pas untuk cewek yang punya badan gemuk. 

Oke, Baju batik wanita model terbaru 2013 ini di jual dengan harga sekitar Rp 100.000,-. Bahkan bisa lebih murah lagi kalau belinya dalam jumlah 3 helai keatas. Menurut ane sih cukup murah memang jika melihat dari kualitas model yang di tampilkannya. Cuma kalau beli lewat blog Motivasi Bisnis Online 'Anasqu' ini, harganya menjadi Rp 150.000,- per potong nya. Dan ongkos kirimnya di tanggung si pembeli. Itung-itung upah memesankan..he..he..he..

Bagaimana, ada yang minat ga..? Kalau ada yang minat, silahkan hubungi ane lewat menu Tentang Kami di atas. 

Segitu aja dulu untuk review model baju batik wanita keren dan gaul 2013 ini. Semoga bermanfaat dan banyak yang minat, dan membeli lewat saya tentunya. 

Wassalam...

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon