Sabtu, 09 Maret 2013

Banyak di antara kita yang selalu menghadapi masalah password. Baik itu password dari suatu program, aplikasi, file dan lain sebagai nya. Untuk itu, blog Motivasi Bisnis Online kali ini mau berbagi sebuah software pencari password atau penemu password.

Seringkali sebuah aplikasi atau program dan bahkan file yang ada di internet di lindungi atau di kunci oleh password. Bisanya password ini bertujuan untuk melindungi keamanan file, atau menghindari plagiator atau juga untuk tujuan komersial.

Namun dengan adanya software penemu password atau pencari password ini,mungkin menjadi solusi bagi agan-agan yang ingin mendapatkan sebuah aplikasi atau software secara mudah dan gratis.

Walaupun mungkin masih terbilang sederhana, namun program ini mugkin sedikit bisa membantu untuk mencari atau menemukan password yang di rahasiakan oleh si pemilik software maupun aplikasi yang anda butuhkan. Software ini bisa untuk mencari password sebuah email, file zip dan lain-lain.

Oke, jika agan-agan berminat atau mungkin hanya ingin sekedar mencoba software ini, silahkan langsung di download DISINI.

Gratis dan bebas biaya. Tinggal di unzip file yang di download, kemudian silahklan di pakai sesuka anda.

Terima kasih semoga membantu....

1 komentar:

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon