Rabu, 10 April 2013

Ikrar Siswa Man Bengkalis Untuk Ujian Nasional Jujur Dan Berprestasi

“ Jangan sampai ingin mengejar target tingkat kelulusan, kita harus mengabaikan nilai-nilai kejujuran. Mari kita bangun kepercayaan diri para anak-anak didik kita dalam menghadapi ujian nasional “. Demikian sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs. H. Jumari pada acara ikrar ujian Nasional  tingkat Kabupaten Bengkalis. Ikrar ini mengambil tema Ujian Nasonal Jujur dan Berprestasi Serta Pendidikan Anti Korupsi.

Upacara ikrar ujian nasonal ini dlaksanakan hari rabu tanggal 22 Februari 2012 bertempat di halaman MAN Bengkalis dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bengkalis. Hadir dalam upacara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, Kasubbag Tata Usaha dan Kasi Mapenda Kemenag Bengkalis, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis yang diwakili oleh Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Bengkalis, Kepala Madrasah Negri  dan Swasta, guru Madrasah Negeri dan Swasta di Kecamatan Bengkalis dan Bantan dan siswa MAN Bengkalis.

Ikrar ujian nasional jujur dan berprestasi serta pendidikan anti korupsi menjadi tekad untuk membuka lembaran baru nilai kejujuran dalam dunia penddikan. Ikrar UN jujur dan berprestasi mengambarkan tekad bersama. Seseorang kalau mau melakukan sesuatu pasti berangkat dari niat. Kalau sudah bertekad, maka apa pun harus dilawan. Kita sekarang membangkitkan tekad dan motifasi serta komitmen kita. Curang itu sudah selesai. Nyontek itu juga bukan jamannya lagi. Imbuh Ka. Kemenag Bengkalis.
Ikrar ini diucapkan bersama oleh peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, komite sekolah/ madrasah, dewan pendidikan dan pejabat pengelola pendidikan.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link