Senin, 27 Mei 2013

Bank Mandiri Bengkalis Komitmen Layani Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Bengkalis - Sebagai salah satu bank milik negara, sudah menjadi tugas Bank Mandiri untuk ikut membantu percepatan pembangunan daerah. Berbagai program pemerintah pun siap disokong guna mesukseskan kesejahteraan penduduk.

Lewat berbagai pelayanan utamanya, Bank Mandiri siap memanjakan para nasabahnya. Dan sejak hadir pertama kali beroperasi 1 Januari 2004, Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Bengkalis kini terus komitmen dalam memberi layanan maksimal.

”Kami hadir di sini untuk berkontribusi dalam tumbuhnya ekonomi masyarakat Kabupaten Bengkalis dan menggerakkan roda perekonomian daerah serta siap mendukung kebijakan pemerintah,” ujar Kepala Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bengkalis, M Afriazi, melalui Costomer Service Officer, Sofyan Suri Nasution.

Diakuinya, di kabupaten bengkalis ada 5 kantor Bank Mandiri. Sementara ada 2 unit mesin ATM yang tersebar di kantor Bank Mandiri KCP Bengkalis. Dengan tenaga Sumber Daya Manusianya yang mumpuni plus jaringan mutakhir Bank Mandiri siap memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya tak terkecuali di Kabupaten Bengkalis.

”Kami komitmen memberi layanan terbaik dan ikhlas. Secara umum Bank Mandiri KCP Bengkalis merupakan kantor kelas 3 di wilayah Bank Mandiri. Memang mayoritas nasabah kami disini merupakan nasabah menabung tapi kami juga bisa menyalurkan kredit skala mikro dan menengah,” katanya.

Sofyan mengungkapkan, nasabah Bank Mandiri di Bengkalis terus meningkat hal ini juga didorong besarnya potensi ekonomi di Bengkalis terutama di sektor perdagangan, perkebunan serta usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Bank Mandiri mampu tumbuh dan berkembang dengan baik karena memang bisa mengandalkan sektor lainnya yang cukup menjanjikan.

Bagi Bank Mandiri, lanjutnya, industri perbankan di Bengkalis berpotensi besar untuk terus tumbuh dan berkembang. Terlebih berbagai sektor ekonomi di Kabupaten Bengkalis sangat prospekif perkebunan masih cukup terbuka, hal ini menurutnya akan mereka manfaatkan dengan baik.

Dia juga sangat optimis perekonomian dan bisnis di Bengkalis akan mampu tumbuh lebih baik. Pelaku-pelaku bisnis tidak hanya perbankan juga dinilai juga akan mampu memanfaatkan ini.

Apalagi dengan semakin mudahnya akses informasi dan juga transportasi dari dan ke Bengkalis, membuat Bank Mandiri akan mampu semakin besar.

“Harapan saya tentu saja Bank Mandiri bisa lebih berkembang lagi di masa yang akan datang dan akan semakin berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang punya produk lengkap untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya.

Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500 ribu Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan. Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri

Anda juga akan mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri. Juga Dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26 ribu ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1,7 juta ATM berlogo VISA di seluruh dunia

“Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda. Mandiri Tabungan menyelenggarakan program undian berhadiah Mandiri Fiesta secara rutin dengan memberikan hadiah terbesar,” ucap Sofyan berpromosi.

Bank Mandiri KCP Bengkalis (Foto: Domi Yanto)

Bank Mandiri KCP Bengkalis (Foto: Domi Yanto)
Bank Mandiri sebagai bank terbesar juga selalu mengakomodir kebutuhan nasabahnya dan masyarakat umum yang memiliki niat suci untuk menunaikan ibadah haji, dengan menyediakan sarana penunjang yaitu mandiri Tabungan Haji (MTH).

Dengan mandiri Tabungan Haji akan memudahkan nasabah dalam mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji baik Haji Reguler maupun Haji Khusus (Haji Plus).

”Kami hadirkan produk lengkap sesuai kebutuhan masyarakat. Kami juga ada layanan mobile banking yang memudahkan nasabah melakukan transaksinya dimana saja dan kapan pun,” kata Sofyan.  

Bank Mandiri juga melaksanakan aktivitas Tanggung Jawab Sosial secara terencana, terarah dan berkesinambungan agar mampu memberi manfaat jangka panjang sebesarbesarnya pada kesejahteraan masyarakat.

Program-program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Bank Mandiri secara khusus diarahkan untuk mendukung tercapainya pertumbuhan ekonomi, terciptanya lapangan pekerjaan, pengentasan kemiskinan, dan perlindungan pada lingkungan hidup.

Bank Mandiri percaya implementasi program-program CSR yang efektif untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut di atas akan dapat berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat Bengkalis.

Aktivitas Bank Mandiri dalam rangka CSR, termasuk pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang dimandatkan bagi sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN), merupakan bagian dari upaya-upaya terpadu yang dilaksanakan oleh Bank Mandiri secara konsisten untuk keberlanjutan eksistensinya sebagai sebuah mitra bisnis masyarakat.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link