Senin, 27 Mei 2013

Ekonomi Bengkalis Alami Keterpurukan

Bengkalis - Untuk kesekian kalinya kepemimpinan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh menuai kritik. Dimana kali ini aspek perekonomian menjadi sorotan utama. Setidaknya, hal itulah yang diungkapkan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, Masuri.

Seperti dirilis katakabar, Masuri mengangkapkan bahwa sejak Herliyan menjabat sebagai Bupati, kondisi perekonomian Kabupaten Bengkalis mengalami keterpurukan. Menurut Masuri, hal ini terjadi karena kurang tanggapnya Bupati dengan ekonomi kerakyatan yang membutuhkan banyak hal, diantaranya dana bergulir serta infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat. Masuri juga menyayangkan adanya sisa lebih anggaran yang justru semakin membengkak.

Dalam kesempatan kali ini, Masuri juga menyoal tentang ketidak hadiran Herliyan untuk menemui masyarakat Bengkalis pada saat terjadi demonstari beberapa hari lalu. Masuri mengatakan, bahwa ketidak hadiran Herliyan tersebut menimbulkan preseden negatif yang membuat masyarakat semakin marah.

Namun demikian, meski kondisi perekonomian Kabupaten Bengkalis semakin terpuruk, Masuri berharap suasana di Negeri Junjungan ini tetap kondusif. "Semoga saja kondisi Bengkalis tetap kondusif di tengah dunia usaha dan ekonomi Bengkalis yang tak menentu" demikian Masuri menutup pembicaraan.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link