Kamis, 15 Agustus 2013

Sudah lama banget ngga update blog Motivasi Bisnis Online ini. ngga tau kenapa akhir2 ini rasanya males banget mau nulis. Jadi daripada punya blog tapi ga di update, mendingan nulis apa aja. Yaah.. mudah-mudahan ada manfaatnya.

Oke, kali ini ane mau koment-koment tentang bisnis investasi yang selalu menjanjikan keuntungan yang mudah, besar dan cepat. Tidak tau kenapa kok semua jenis bisnis investasi online baik itu jenis forex, saham, investasi emas, minyak dan sejenisnya masih menjamur di internet. Dan iming-iming yang dijanjikan cukup menggiurkan.

Coba saja anda cari di google dengan kata kunci invest gold, hyip invest dan sejenisnya, mungkin ribuan bahkan jutaan situs yang menyajikan hal tersebut. Padahal bisnis investasi HYIP ini resikonya sangat tinggi. Bahkan juga mungkin sudah jutaan orang yang menjadi korban. Mulai dari yang ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Khususnya di Indonesia, situs-situs yang terbilang telah melakukan scam alias penipuan dengan bisnis investasi ini kayanya sudah ngga bisa dihitung dengan jari lagi. Sebut saja misalnya speedline, vgmc, amanah dan entah apa lagi namanya.

Namun hingga saat ini tidak sedikit bermunculan bisnis invsetasi online yang juga masih tinggi peminatnya. Kemaren saya coba-coba daftar di situs www.instabank.biz dan www.vipgold.biz yang merupakan bisnis investasi hyip. Hanya saja disini saya cuma masih mendaftar dan belum melakukan invest, jadi belum tahu apakah situs ini scam atau tidak. Tapi menurut saya walaupun mungkin situs ini akan membayar membernya, tetap dikemudian hari akan melakukan scam.

Tulisan ini tidak menganjurkan kepada pembaca untuk mendaftar atau mengikuti bisnis beresiko tinggi seperti yang sudah saya lakukan. Karena saya mendaftar hanya untuk iseng2 saja. Jadi jika anda mendaftar lewat link yang ada di website ini, maka saya tidak bertanggung jawab jika anda kemudian hari mengalami kerugian materi ataupun moril.

Adapun jika saya ingin invest di bisnis-bisnis online seperti ini, saya tidak akan mendepositkan uang saya melebihi $10 atau lebih kurang Rp 100 ribu. Karena saya juga tidak mau kehilangan uang dalam jumlah banyak. Artinya jika memang bisnis investasi online yang saya ikuti ternyata scam, saya tidak menanggung resiko yang besar sehingga tidak bikin stress.

Sekali lagi jika anda mengikuti atau mendaftar bisnis hyip lewat link yang ada di website ini, lebih baik di pertimbangkan dulu dan di pikir masak-masak, terutama terhadap resiko yang  mungkin akan terjadi. Karena sekali lagi saya tidak bertanggung jawab atas segala hal kerugian yang di akibatkan.


Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon