Senin, 31 Maret 2014

Prospek Peluang Bisnis Tahun 2014


http://client.indowebsite.net/aff.php?aff=1007

Ada banyak sekali peluang bisnis tahun 2014 yang cukup prospektif untuk dikejar. Apalagi menurut para pengamat, tahun 2014 merupakan tahun peningkatan, baik dalam dunia bisnis, sosial, politik, maupun berbagai aspek kehidupan lainnya. Dengan ketajaman sensitivitas bisnis (sense of business) dalam melihat berbagai fenomena yang ada, maka banyaknya peluang yang tersaji di tahun 2014 perlu dimanfaatkan dengan baik jika anda ingin terjun ke dunia bisnis.

Berikut beberapa peluang bisnis tahun 2014 yang sangat prospektif yang dapat dikerjakan tanpa memerlukan modal besar. Peluang-peluang ini didasarkan pada sejumlah momentum yang akan terjadi atau dilaksanakan di tahun 2014, sehingga cukup riil.

Peluang Bisnis Kaos

Peluang bisnis kaos di sini mencakup berbagai usaha yang lebih spesifik, dari pengadaan bahan kaos, pembuatan kaos, hingga sablon kaos. Momentum 5 tahunan penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan pemicu yang akan melahirkan besarnya peluang usaha bisnis kaos ini. Begitu juga dengan penyelenggaraan kejuaraan sepakbola Piala Dunia 2014 yang akan mendorong gairah fans dan penggila bola untuk membeli jersey kaos bola.

Jika anda memiliki modal terbatas, anda tidak harus membeli peralatan produksi sendiri melainkan dapat menjalin kerja sama dengan usaha sablon kaos yang telah ada. Begitu juga untuk bahan kaosnya anda tak perlu mencari sendiri melainkan serahkan saja pada pengusaha sablon. Dengan kata lain, anda cukup menjadi tenaga marketing alias menjadi  “makelar” dalam menangkap peluang bisnis tahun 2014 ini dengan mengambil sedikit margin keuntungan dari harga standar yang ditentukan si pengusaha sablon.

Peluang Bisnis Percetakan

Usaha percetakan bukanlah bisnis musiman yang ramai hanya pada waktu tertentu. Namun usaha ini akan mendapatkan kenaikan omset yang tak sedikit jika pandai memanfaatkan momentum. Nah, peristiwa besar pesta demokrasi Pemilu dan Pemilihan Presiden 2014 juga merupakan momentum pemicu yang mesti dimanfaatkan dengan baik. Dalam hal ini bukan hanya partai politik peserta pemilu yang berkepentingan, namun juga para calon anggota legislatif (caleg) maupun para calon Presiden (capres) juga membutuhkan banyak produk cetakan untuk kampanye mereka, dari brosur, leaflet, baliho, spanduk, poster, maupun stiker.

Peluang Bisnis Internet

Rumor tentang akan matinya dunia internet akibat banyaknya pembatasan akses internet yang diterapkan berbagai negara tidaklah berdasar. Apalagi nilai transaksi online di seluruh dunia memperlihatkan lompatan jumlah yang sangat besar. Begitu juga di Indonesia, selain nilai transaksi e-commerce yang terus meningkat, tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui internet juga makin tinggi. Inilah peluang bisnis tahun 2014 yang perlu ditangkap dengan cerdas dalam banyak bentuk, dari toko online, jasa SEO, hingga pelatihan internet.

Peluang Bisnis Herbal

Makin meningkatnya kesadaran terhadap kesehatan juga mendorong besarnya peluang bisnis herbal yang semakin menggiurkan. Mengutip data dari AC Nielsen, produk herbal dan pengobatan tradisional menduduki posisi 10 besar sebagai pemasang iklan terbesar dengan nilai mencapai Rp 121 bilion. Itu belanja iklan tahun 2004 dan naik menjadi Rp 136 bilion pada tahun 2005. Peluang bisnis herbal terus meningkat, terutama di tahun 2014 yang diperkirakan juga akan mengalami peningkatan yang pesat.

Peluang Bisnis Wisata

Makin membaiknya perekonomian Indonesia maupun dunia mendorong para traveler untuk melakukan kunjungan ke berbagai belahan dunia. Lihat saja saat liburan sekolah, semua jenis transportasi dan sarana wisata penuh wisatawan. Banyak bagian dalam sector ini yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang bisnis tahun 2014 yang prospektif, seperti jasa penjualan tiket, tour guide, hingga penjualan cinderamata.
Artikel Terkait

2 komentar:

kanvas rem Moge mengatakan...

Sedikit saran, sepertinya penjualan spare part otomotif seperti kanvas rem juga masih banyak diminati di negeri ini, karena konsumennya yang banyak.

Konveksi tas selempang mengatakan...

Quality artices is the secret to invite tthe visitors to pay a visit the site, that’s what
this website is providing. Visit my site: Konveksi Tas
Selempang

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link