Selasa, 01 November 2011

Keunggulan dan Spesifikasi Mobil Mazda2


 
Selain menyandang tampang modis, mazda2 juga masih menyimpan senjata andalan pada ruang kabinnya. Mazda Smart Entertainment System yang terbenam di dalam dashboard menjadikan Mazda2 sebagai mobil yang terbaik di kelasnya.

Terbukti mobil yang identik dengan warna hijau mencolok ini menyabet penghargaan Best Features Design and Value pada Indonesia International Motor Show 2011 pekan kemarin.

Lewat Mazda Smart Entertainment System, penumpang dapat menikmati monitor TFT LCD 7" high resolution SVGA, Touch Screen dengan remote control dan dapat pula dikendalikan control audio distir. Yang menarik dari LCD 7" selain sudah dilengkapi Radio FM/AM, Single DVD/VCD/MP3/MP4, Virtual CD for 6 CDs, TV Tuner, iPod Adaptor, USB connection. Bahkan perangkat entertaimen in car mazda2 dilengkapi juga dengan koneksi SD Card dan Bluetooth with A2DP. Dan yang paling mengejutkan adalah ketika tuas transmisi matiknya dipindahkan keposisi ‘R’ maka layar LCD 7’” akan berubah mejadi Parking Camera. Cukup lengkap bukan untuk sebuah hatchback city car ...

Statusnya sebagai mobil hatchback tak mempengaruhi keleluasaan ruang kabinya. Berkat sejumlah rekayasa dari sang Insinyur Mazda2 mendapat predikat World Car of the Year dapat menampung hingga 5 orang tanpa menyiksa kaki. Belum lagi dengan ruang bagasi di belakang yang cukup dapat menampung barang hingga kapasitas 250liter.

Bagaimana menurut anda, dalam satu paket Mazda2 telah menawarkan segalanya, mulai dari style, kenyamanan hingga kemewahan fiturnya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link