Kamis, 31 Mei 2012

Manfaat Madu dan Jeruk Untuk Merawat Kulit





INDUSTRI kosmetik terus tumbuh dan memproduksi berbagai produk kecantikan. Meskipun Anda dimanjakan dengan berbagai pilihan produk kecantikan, Anda harus hati-hati memilih produk yang sesuai kulit.

Khusunya untuk perawatan kulit yang sangat anda cintai. Karena bila produk kecantikan yang kita pakai tidak sesuai dengan jenis kulit kita, bisa-bisa kulit yang bagus justeru akan menjadi jelek. Lebih baik anda memanfaatkan bahan-bahan alami seperti madu dan jeruk untuk perawatan kulit anda.

Nah, sebagai solusi terbaik menjaga kesehatan kulit, lakukan tips berikut ini seperti dikutip Times of India:

1.Peras jeruk lemon. Lalu tambahkan air hangat dan madu.Aduk semua bahan itu dan konsumsi setiap hari ketika perut masih dalam keadaan kosong. Selain bermanfaat bagi kulit juga berfungsi untuk memurnikan darah.

2.Jika Anda memiliki kulit berminyak, aplikasikan multani mitti produk herbal masker dari India sebagai pendingin dan pelembut kulit. Sebelum diaplikasikan ke wajah, dicampur terlebih dahulu menggunakan air mawar.

3.Untuk pemutih alami, gosokkan kulit lemon dengan madu pada kulit. Setelah beberapa menit basuh muka dengan air.

4.Agar kulit bersinar, keringkan kulit jeruk, lalu digiling sampai menjadi bubuk. Aplikasikan bubuk seperti masker yang dicampur dengan air pada wajah.

5.Jika kulit Anda kering, pijat wajah dengan ekstrak almond atau minyak vitamin E untuk menjaga gizi kulit.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link