Jumat, 29 Juni 2012

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Google



Untuk kali ini saya kan coba share tentang cara mendapatkan backlink gratis dari google. Yah untuk mendapatkan backlink adalah harapan dari semua blogger apa lagi dari google si raja search engine dan directory yang menguasai jagat internet, dan pastinya kita semua sudah familiar dengan google, kenapa kita harus jauh-jauh blog walking untuk mendapatkan backlink karena untuk mendapatkan backlink gratis lagi dari google lebih berkualitas asal pada batas normal, karena bisa-bisa kita di anggap spam jika berlebihan, jangankan google kita saja jika kekenyangan tidak baik bagi kita.
Intinnya backlink itu perlu karena mendukung dalam SEO, baiklah disini ada sedikit trik bagi kita yaitu bagaimana cara gampang mendapatkan backlink gratis dari google serta menaikkan pagerank di mata google.
Cara mudah mendapatkan backlink gratis dari google adalah sebagai berikut :

Backlink dari profil google cara membuat profil di google sangat mudah yaitu dengan modal akun gmail yang telah kita miliki dan musuk ke https://profiles.google.com/. Masukkan data-data kita dan link kita, selain itu google juga memberikan link untuk Twitter dan Facebook dan sebagainya manfaatkan semuanya. Namun ingat, taruh link sewajarnya jangan banyak-banyak nanti dicurigai Anda ingin nge-spam. Contoh https://plus.google.com/107562075794813765000/about.
Google Buzz
Redirect feed blog kita ke layanan ini nanti akan muncul di profil Google kita, dengan begitu Anda akan mendapatkan linkback, namun saya lebih merekomendasikan dengan cara manual, artinya menaruh link Anda via button Google buzz agar tampak wajar dengan menambahkan button share.
Backlink dari Youtube, dengan cara berkomt pada video-video yang sudah ber PR tinggi, yang InsyaAlloh kita juga kecipratan missal PR 4 kita 1 kan lumayan.
Aktif di forum Google
Halaman-halaman di forum Google cepat sekali terindeks dan dapat PR. Maka sesering mungkin berkomentar pada forum-forum diskusi yang di sediakan tinggal pilih, kalo kesusahan gunakan google translate untuk membantu kita menulis kata-kata dalam forum.
Aktif di knol
Menulis atau mempublish artikel di knol klik disini tempat berbagi, disini Anda dapat menulis artikel. Dan dibolehkan menaruh link, publishkan artikel blog kita dengan sedikit editan dan letakkan link.
Mungkin itu saja sedikit tips cara mendapat backlink gratis dari Google yang bisa di share untuk sahabat blogger semua jika ada tambahan silahkan dan akan saya update di posting agar kita dapat berburu backlink gratis dari google. Happy blogging dan sukses melakasanakan Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Google.

Demikian saja dulu bagaimana cara mendapatkan backlink dari google secara gratis. Semoga bermanfaat. Dan Selamat praktek.
Artikel Terkait

12 komentar:

admin mengatakan...

Thanks Atas infonya

Wiradiputra mengatakan...

mantep infonya

Kang CP mengatakan...

Terus terang iniinfomasi sangat menarik sehingga menambah
wawasan dan pengetahuansaya.
Makasih banyak, ditunggu posting
lainnya...

admin mengatakan...

>>>Kang CP makasih atas support nya.

Zona Aplikasi mengatakan...

thx sob tutornya sangat membantu,

Nitip ya


http://www.dhanjeung.com

aank budi santoso mengatakan...

Nice site, langsung deh dapet backling. thenks untuk informasinya, follow sucses i hope you can follow my back in my blog. ingin nambah sahabat nih, tukeran link yuk, link blog anda udah saya pasang pada blog saya silahkan cek pada LINK. copas my LINK in LINK

info peluang bisnis 2013 mengatakan...

thank for info nya mas langsung dicoba

ayam kampung mengatakan...

wah tips menarik nih, salam sukses

Yandri Tapilaha mengatakan...

nice info ...

Kunjungi balik yah http://blogzeng.blogspot.com/

Dapah blog mengatakan...

Terima kasih buat ilmunya, bermanfaat sekali.

Salam sukses selalu...

Semar Bingung mengatakan...

Uraian yang sangat lengkap dan bermanfaat tentang cara mendapatkan backlink, Sob. Terimakasih karena uraian dalam artikel ini tentunya juga sangat berguna bagi saya. Salam berbagi dan bila berkenan silakan kunjung ke blog saya. :)

Pengobatan Herbal Rematik mengatakan...

wih mantab nih, makasih banyak bro

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link