Rabu, 06 Juni 2012

Obat Alami Mengatasi Keterlambatan Menstruasi

 

Ane memang ga tahu banyak soal keterlambatan menstruasi. Wong ane laki-laki. Tapi kayaknya penyakit yang satu ini memang sering ane denger sih. Jadi kali ini ane ingin berbagi sedikit tentang obat alami yang bisa mengatasi telat menstruasi. Artikelnya ane dapet dari browsing di google. Buat anda para kaum wanita yang sering mengalami menstruasi lambat mudah-mudahan  artikel ini bisa bermanfaat dan membantu.

Telat menstruasi atau bahasa kerennya amenorrhea sering terjadi pada banyak wanita, terutama pada remaja putri dan wanita yang hampir mendekati masa-masa monopouse. Memang pada masa kehamilan tidak terjadi menstruasi, hal inilah yang menjadikan banyak orang yang menganggap bahwa telat menstruasi selalu dikarenakan hamil.

Terus, faktor apa saja yang menyebabkan menstruasi jadi lambat ?
  • Stress. Stres bisa menyebabkan telatnya datang bulan, hal ini disebabkan karena stres sangat mempengaruhi kondisi hormonal tubuh, lha yang namanya siklus menstruasi ini kan sangat erat hubungannya dengan hormon.
  • Obat-obatan. Berbagai obat seperti antidepresan (citalopram, fluvoxamine, fluoxetine dll), kortikosteroid (dexametason, betamethasone), antipsikotik dan obat konstrasepsi oral cukup bisa menghambat datangnya si tamu bulanan.
  • Malnutrisi. Kondisi kurang gizi yang berat juga bisa bikin telatnya menstruasi, hal ini karena pengaruhnya terhadap stabilitas hormon.
  • Instabilitas hormon. Pada wanita yang mendekati masa monopuse dan remaja putri pada masa pubertas terjadi perubahan hormonal yang dinamis, hal ini menyebabkan siklus menstruasi juga gak stabil.
Obat Alami Terlambat Datang bulan dengan Jeruk Nipis
  1. Bahan : 1 buah jeruk nipis, 2 rimpang kunyit sebesar ibu jari, kapur sirih dan garam secukupnya
  2. Cara membuat: jeruk nipis diperas untuk diambil airnya, kunyit diparut dan diperas untuk diambil airnya, kemudian semua bahan tersebut dicampur merata dan disaring;
  3. Aturan menggunakan: diminum 1 kali sehari.
 Selamat mempraktekkan. Semoga menjadi obat yang mujarab.
Artikel Terkait

10 komentar:

Adhe Edogawa mengatakan...

ini baru nmanya artikel yg brmnfaat,klo yg lan yg udah saya baca,judulnya mengatasi.... tp yg d share mlh faktor2 pnyebabnya...trims



http://adhe-edogawa.blogspot.com/

Nanang Santoso mengatakan...

JUAL JAMU SABDO LANCAR HAID MENGATUR DATANG BULAN TEPAT WAKTU SILAHKAN BAGI YANG BERMINAT http://jamuaslisolo.blogspot.com/2012/10/jual-jamu-sabdo-lancar-haid-mengatur.html

telat haid mengatakan...

sip deh artikelnya, makasih banyak

burhanudin ezes mengatakan...

matur suwun ada gunanya bwat saya, sekaligus buat calon istri saya. makasih

Obat Keputihan mengatakan...

terima kasih banyak telah berbagi informasi obat alami mengatasi terlambat menstruasi... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

aat slanky mengatakan...

kapur sirih apa dibanyumas ada yach q dah telat 4 hari. Apa hamil yah?

obat Herbal wanita mengatakan...

Wah, baru tahu nih info Obat alami Atasi datang bulan. thx

OBAT ALAMIKU mengatakan...

INFO baru, ayo kembali ke yang alami.

Reds Key mengatakan...

gan itu kapur sirihnya dicampur ta??
bukannya cuma dipakai air sarinya ya,, dengan cara diendapkan dulu??
lalu kapur sirihnya pake brp banyak...di tambah air lagi atau ga ni agan/sista..


mohon pencerahan nya gan..
makasi, nice info...

mas rooy mengatakan...

Infon Nya Oke Banget.

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami, Kalo Berkenan Kunjungi Balik Komandan..


Mengungkap Fakta Tentang Selebritis Indonesia Yang Pernah Jadi PSK

Inilah Artis Korea Mati Bunuh Diri Karna Di Perkosa

Cerita Dewasa Artis Dewi Persik

Kumpulan Foto Bugil Para Pelayan karaoke

Foto Adegan Bugil Filem Indonesia Yang Luput Dari Sensor

Seorang Wanita Meninggal Sia Sia Usai Bersetubuh Dengan Anjing

Cerita Sex Dewasa Bergambar


??????? Baca Juga Tentang ???????


celana pembesar penis

alat bantu sex

alat bantu sex pria

obat penyubur sperma

Obat kuat

alat bantu sex

Obat Kuat

Alat Bantu Sexualitas

alat bantu sex wanita

Posting Komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link