Rabu, 08 Agustus 2012

Menjelang Lebaran 1433 H tahun ini, toko online 'anasqu' akan menyajikan informasi-informasi terbaru mengenai busana lebaran. Kalau kemaren saya sudah posting tentang kemeja branded lebaran buat pria, sekarang giliran info mengenai koleksi busana muslim lebaran untuk para wanita anggun nan ayu. Karena busan-busana muslim ini memang terkesan anggun dan trendy.

Disamping harganya yang terbilang murah dan cukup terjangkau, busana wanita buat lebaran ini juga punya warna yang variatif. Ada yang berwarna hitam, biru, ungu, hijau dan lain-lain. Pokoknya cukup banyak pilihan dan tinggal pilih sesuai selera mbak-mbak atau ibu-ibu.

Daftar harganya sudah tertera di gambarnya. Jadi kalau mau belanja tinggal menuju ke toko online nya saja dan langsung pesan. Merek baju muslim ini juga ada banyak macam. 

Oke deh, di bawah ini beberapa contoh stok barang nya. Tinggal dibeli dan pilih busana muslim lebaran wanitanya. O ya, belinya di toko online busana muslim wanita femalestore.










Rasanya ga perlu banyak review nih mengenai busana muslim lebaran wanita yang anggun dan ayu ini. Semoga saja ibu-ibu atau mbak-mbak pada minat dan tertarik. Ane doain kalau jadi beli, mudah-mudahan semua jadi pada tambah cantik, gaya, anggun dan trend.

Kalau sudah menuju ke tokonya jangan lupa lihat stok barangnya, barangkali aja sudah habis terjual. Atau mungkin harganya juga sudah berubah. Soalnya blog toko anasqu ini hanya sekedar memberikan link informasi  tentang baju atau busana muslim lebaran wanita nan cantik tsb. Dalam arti kata segala hak jual beli atau hal-hal yang berkaitan dengan tanggung jawab, sepenuhnya ada di toko online femalestore tersebut.

Sekedar info bahwa kalau beli di toko ini bebas ongkos kirim lho. Jadi buruan pada pesan sebelum kehabisan stok. Untuk membelinya silahkan klik link tokonya di bawah ini :

                                           TOKO ONLINE BUSANA WANITA

Selamat berbelanja dan jangan lupa untuk klik LIKE di fan page facebook anasqu yang ada di sebelah kanan blog ini. Kalau sudi juga silahkan di isi kolom komentar nya yang ada di bawah. he..he..he..

Salam and trims...

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon