Kamis, 28 Februari 2013

Selamat malam sahabat-sahabat Motivasi Bisnis Online. Udah lama nih ga update posting di blog Motivasi ini. Sekarang saya mau posting tentang cara membuat website sekolah. Mungkin banyak temen-temen yang pingin punya website sekolah. Karena memang masih banyak sekali sekolah-sekolah di Indonesia ini yang belum memiliki website. Padahal membuat sebuah website itu tidaklah sesulit seperti yang di bayangkan.

Kenapa? Karena kalau kita coba menelusuri mesin google dengan kata kunci cara membuat website, banyak banget kita temukan artikel dan petunjuk-petunjuk untuk membuat sebuah website. Bahkan untuk cara membuat website sekolah pun banyak temen-temen blogger kita yang mau berbagi ilmu cara membuat website sekolah ini secara gratis.

Selain itu, banyak juga open source yang gratisan untuk kita yang mau mencoba belajar membuat website sendiri. Sebut saja misalnya CMS Wordpress, Drupal, Joomla dan lain-lain. Saya yakin, kalau kita mau meluangkan waktu dan keluar sedikit biaya untuk langganan internet, kemudian mencoba untuk belajar membuat websie dengan berguru kepada google, mungkin dalam waktu 1 atau 2 minggu kita sudah bisa membuat website dikit-dikit. Tinggal mempelajari lebih dalam kalau mau jadi yang betul-betul professional.

Wah, jadi lupa nih sama topik pembicaraan saya di awal tadi, yaitu tentang cara membuat website sekolah. Oke, sebelumnya saya kasi bocoran dulu nih, bahwa membuat website sekolah itu sebenarnya sangat mudah dan bahkan gratis. Bahkan banyak para blogger yang menawarkan jasa untuk membuatkan website sebuah sekolah tanpa meminta imbalan.

Dengan alasan begitu mudah dan banyaknya  artikel yang menuliskan tentang cara-cara atau petunjuk membuat website di internet, maka saya disini mungkin tidak akan membahas bagaimana cara membuat website sekolah ini secara khusus. Karena anda tinggal tanya saja sama om google, kemudian ikuti saja langkah-langkah yang di berikan.

Namun, sebelum saya akhiri, ada baiknya juga kalau saya kasi satu lagi bocoran tentang bagaimana cara membuat website sekolah dengan mudah dan mungkin paling murah. Bahkan tampilan website nya sangat elegant dan memuaskan. Untuk itu silahkan anda langsung menuju ke sumbernya DISINI.

Atau kalau anda mau membuat website sekolah yang  hanya berbasis blog, insya Allah saya bisa membantu. Tinggal hubungi saja lewat  menu Tentang Kami di atas.

Cukup sekian dulu yah soal bagaimana cara membuat website sekolah. Silahkan belajar selagi anda punya kesempatan. Jangan tunda kesuksesan anda hanya karena anda menunda untuk belajar saat ini.

Wassalam....

1 komentar:

If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

If you would rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

Then I urge you to play this short video to learn a amazing secret that might get you your very own harem of hot women:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon