Kamis, 09 Agustus 2012




Salam jumpa lagi bersama Motivasi Bisnis Online Anasqu. Kali ini saya mau sharing tentang motivasi bisnis uang download yang sudah saya posting beberapa waktu lalu. Bagi temen-temen blogger yang belum tahu dengan bisnis online uang download silahkan lihat infonya disini. Silahkan anda mendaftar dulu disitu.

Oke, sekarang saya asumsikan anda sudah mendaftar di bisnis online yang asyik ini. Dan Selamat karena anda sudah langsung mendapatkan bonus Rp 10.000,- di dompet online anda. Sebelum kita lanjutkan mengenai motivasi bisnis online uang download ini, saya sangat menyarankan agar anda segera meng upgrade keanggotaan anda dari free member menjadi vip member. Ini sangat penting. dan jangan menunggu sampai beberapa hari.

Dengan motivasi bisnis online yang menjanjikan ini, saya yakin dalam waktu dekat dompet online anda di uang download akan selalu bertambah setiap hari. Jadi sekali lagi jika anda belum upgrade keanggotaan anda, segera upgrade menjadi vip member. Murah kok, cuma bayar Rp 100.000,- untuk seumur hidup anda. Bahkan modal Rp 100.000,- tsb sangat tidak berarti apa-apa jika kita bandingkan dengan potensi keuntungan yang akan kita dapatkan. Lagian kalau kita menunda-nunda untuk upgrade keanggotaan ke vip, entar tanpa kita sadari, ID member kita sudah di beli orang lain karena ID kita masuk daftar lelang.

Berikut motivasi bisnis online uang download :

~ Setiap perjuangan membutuhkan pengorbanan. Perjuangan tanpa pengorbanan hanya akan membuahkan harapan.  Ibarat anda mengejar seorang cewek, jika anda tidak berani berkorban, misalnya saja meluangkan waktu anda untuk bertemu, berbicara, mengorbankan rasa malu anda untuk mengajaknya kencan atau bahkan mengeluarkan biaya untuk mentraktir cewek tersebut, maka yang ada di dalam hati anda adalah bahwa anda hanya mengharap cewek tersebut menjadi pacar anda. Anda hanya bermimpi. Dan jika anda pertahankan konsekuensi anda yang pesimis tersebut, maka anda mungkin akan kedahuluan orang lain yang berani berkorban waktu dan uang mereka. Karena sikap yang demikian menunjukkan bahwa anda tidak benar-benar serius ingin menjadikan cewek tsb sebagai pacar anda.

~ Semua pebisnis sukses yakin bahwa, kalau mau mendapatkan untung harus berkorban. Kita lihat perusahaan-perusahaan yang menghabiskan dana yang sangat besar untuk mempromosikan bisnisnya. Mereka korbankan dulu dana mereka, karena dengan begitu publik akan mengenal bisnis nya, dan keuntungan besar akan di dapatkan.

~ Pepatah terkenal dalam bisnis, baik bisnis riil maupun online yaitu : dengan memberi maka kita akan menerima. Bahkan pebisnis sukses meyakini bahwa dengan memberi secara ikhlas 1 rupiah,  maka akan mendapatkan balasan 10 kali lipat.

Implementasi : Jika anda serius ingin menerjuni sebuah bisnis, baik itu bisnis online ataupun bisnis riil, maka anda harus berani berkorban. Karena dengan pengorbanan yang kita lakukan, maka didalam hati kita akan tertanam semangat untuk mendapatkan hasil. Sehingga akan memotivasi bisnis yang kita jalani mendapatkan keuntungan secepat mungkin. 

Begitu juga jika anda ingin bisnis online uang download yang anda ikuti benar-benar mendatang kan hasil, butlah pengorbanan. Iklankan link afiliasi ID uang download anda sesering mungkin. Dan anda upgrade keanggotaan anda menjadi vip member terlebih dahulu, walaupun belum ada downline di bawah anda. Karena begitu ada yang mendaftar dari link afiliasi anda, ID anda sudah dalam keadaan aman. Dan posisi anda tidak akan di beli orang lain di area lelang.

Demikian motivasi bisnis online uang download dari anasqu. Ikuti artikel-artikel menarik seputar motivasi bisnis online yang insya Allah akan selalu saya update.

"Orang yang berhasil bukanlah orang yang tidak pernah jatuh sama sekali. Tetapi mereka yang mau bangkit dari kejatuhannya."
  "Tidak akan pernah jatuh miskin seseorang yang mau berbagi dengan ikhlas. Bahkan akan menjadi tabungan amal di hari kelak"

Semoga bermanfaat !!!




Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon