Kamis, 16 Agustus 2012

Mau buat kue untuk lebaran ? ga usah bingung-bingung. Nih ada resep kue lebaran buat ibu-ibu dan mbak-mbak. Yaitu resep kue roti isi lapis legit. Namanya juga pake legit, jadi dijamin deh, rasa kue ini juga pasti legit dan gurih banget. Pokoknya pas banget buat sajian tamu-tamu lebaran tahun ini.

Cara buat kue roti isi lapis legit ini sangat simpel dan bahan-bahannya juga ga terlalu banyak dan mudah di dapat di toko-toko atau di warung-warung deket rumah. Jadi ga repot-repot deh kalau mau buat roti isi lapis legit ini.

Langsung take action aja yah, ini dia resep dan cara membuat kue roti isi lapis legit buat lebaran :

BAHAN :

6 iris roti tawar, bentuk segiempat 
lapis legit secukupnya 
1 sdm margarine atau mentega 
keju cheddar parut secukupnya

CARA MEMBUAT :

1. Roti tawar bentuk segiempat olesi dengan margarine atau mentega potong empat bagian.
2. Potong lapis legit sesuai ukuran roti tawar.
3. Penyelesaian : ambil setangkup roti tawar yang telah dipotong, taruh irisan lapis legit ditengahnya dan taburi dengan keju cheddar parut, tutup.
4. Sajikan.

Porsi untuk : 4 orang

Nah simpel banget kan cara membuat roti ini. So bisa dibuat dalam waktu singkat dan biaya yang sangat murah.

Jangan tunda lagi, segera praktekkan resep kue yang cukup legit ini.Keburu lebarannya udah tiba. Soalnya kan lebaran idul fitri 1433H tinggal dua hari lagi.

Jangan lupa bagi-bagi sama tetangga kalau sudah jadi kuenya. Untuk sahabat anasqu cukup di kasi jempol LIKE di fan page facebook 'anasqu' yang ada di sebelah kanan blog ini. 

Semoga resep kue lebaran roti isi lapis legit ini bermanfaat buat ibu dan mbak-mbak. Dan tinggalkan pesan dan kesannya di kolom komentar di bawah, oke !

Wassalam...

5 komentar

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon