Jumat, 05 Oktober 2012

Hallo sobat-sobat onliner blog motivasi bisnis online 'anasqu'. Ane mau share koleksi kaligrafi islami yang keren nih. Kaligrafi ini ane bikin pake efek potoshop. Kebetulan kemaren baru dapet koleksi shape dan pattern plugin potoshop. Jadi iseng-iseng ane utak-atik tuh plugin dan hasilnya adalah tulisan kaligrafi islami yang lumayan indah juga (he..he..he.. menurut versi ane sih).

Gambar kaligrafi islami ini bisa di gunakan sebagai background, atau untuk gambar profile facebook, atau juga bisa buat nambah koleksi-koleksi gambar di komputer ente sekalian.

Gambar koleksi kaligrafi ini sudah ane save ke file jpg, jadi tinggal di pake aja sesuka pembaca. Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Untuk mendownload gambar dari koleksi tulisan kaligrafi ini ente tinggal klik tuh screenshot gambar nya masing-masing. 

Kalau sudah download jangan lupa di kasi jempol LIKE facebook blog motivasi online yang ada di sebelah kanan bawah blog ini.

Selamat mendownload koleksi kaligrafi islami nan indah.






Salam sukses....!!!



1 komentar:

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon