Kamis, 04 Oktober 2012



'Banyak jalan menuju roma'. Ternyata pribahasa ini bisa di terapkan juga dalam bisnis online. Ya, untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online di internet ada banyak cara yang bisa kita tempuh.

Nah, berikut ini blog motivasi bisnis online anasqu akan sharing tentang alternatif mendapatkan uang dari email anda. Buat anda yang hobby banget cari duit lewat internet, dapat uang dari email bukanlah barang baru lagi. Namun walau bukan program baru, apa yang akan ane sajikan ini mungkin produk baru.

Langsung aja ya, bagi pembaca yang mau dapat uang dari email, silahkan simak reviews ane berikut ini dan segera bergabung. Toh tidak di pungut bayaran untuk mendaftarnya.

Eimimo.com, adalah situs alternatif bisnis online yang baru launching pada 10 September 2012 kemaren. Dan sejauh ini, membernya sudah mencapai 77 ribu orang lebih. Tidak jauh beda dengan bisnis online yg memanfaatkan email sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan. Situs ini juga demikian.

Namun kelebihan dari situs ini adalah sebagai berikut :
1. Pendaftaran gratis selamanya. Bahkan di beri bonus $10 gratis begitu mendaftar.
2. Komisi referal yang mendaftar lewat link afiliasi anda sebesar $1.
3. Penarikan komisi/withdraw minimal $20. Jadi, cukup punya referal 10 orang saja sudah bisa mencapai $20.
4. Selain itu ada juga program 'revenue sharing', dimana anda akan mendapatkan bagi hasil dari keuntungan perusahaan yang akan anda dapatkan seumur hidup (Syarat dan Ketentuan berlaku).
5. Anda akan mendapatkan bonus 5% dari downline/referal anda yang melakukan pembelian iklan. Dengan kata lain, setiap ada orang yang mendaftar jadi pengiklan di Eimino.com lewat link anda , maka anda akan mendapatkan bonus 5% dari jumlah pembayaran yang di lakukan oleh pengiklan ke situs Eimimo.

Bagaimana? cukup menarik kan program untuk mendapatkan uang dari email ini? Jadi jangan ragu untuk mendaftar. Toh tidak di pungut biaya. Siapa tahu akan benar-benar jadi sumber pemasukan uang lewat email anda.

Nah, untuk informasi lengkap nya tentang program  dapat uang dari email ini, silahkan anda langsung menuju ke situsnya, www.eimimo.com. Baca semua informasinya di situs tersebut dan segera mendaftar. Dalam bahasa Inggris tentunya.

Disclaimer : Saat tulisan ini saya posting, penghasilan saya baru mencapai $12. Jadi saya belum pernah melakukan withdraw. Apakah nantinya semua program yang ada di situs www.eimimo.com ini akan berjalan sesuai dengan janjinya dan bukan scam, maka saya belum bisa memberikan informasi kepastiannya.

Namun, seperti yang saya katakan tadi, karena mendaftar di situs tersebut tidak di pungut biaya, maka tidak ada salahnya kalau kita coba untuk bergabung.

Bagi anda yang berminat, monggo daftar segera DISINI !

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon