Sabtu, 17 November 2012

Hallo sahabat-sahabat Motivasi Bisnis Online 'anasqu'. Ketemu lagi bersama saya di toko online anasqu. Kali ini saya mau berbagi info seputar koleksi kemeja pria model terbaru 2013. Jadi buat sobat-sobat yang lagi mencari baju kemeja buat koleksi pribadi, bisa anda temukan di sini.

Kemeja pria model terbaru 2013 ini sangat anggun dan elegant kalau di pakai dan di lihat.. Menurut ane kemeja pria model terbaru ini juga sangat cocok untuk di pakai pergi undangan, pesta perkawinan, jalan-jalan, santai atau JJS, bahkan juga untuk bekerja di kantor dan sebagai kado ulang tahun..

Oke deh, sebelum ane review lebih lanjut tentang detil kemeja pria ini, ada baiknya sobat-sobat lihat dulu screenshot kemejanya di bawah ini.




Kemeja pria ini memang dominan dengan warna putih. Dengan tambahan hiasan batik di sisi dan lengan membuat baju ini sangat trendy. Untuk harga kemeja pria model terbaru 2013 ini sangat lah terjangkau. Harga ecerannya cuma Rp 155.000,- per potongnya.  Sedangkan pembelian dengan cara grosir atau 3 potong ke atas mendapat diskon yang menarik.

Nah, kalau sobat-sobat motivasi bisnis online berminat dengan produk ini, bisa menghubungi ane melalui form kontak yang ada di menu Tentang Kami di kanan atas. Untuk pengiriman ke pembeli atau pemesan dapat di lakukan melalui TIKI, JNE dan POS Indonesia.

Sekian aja dulu review tentang koleksi kemeja pria model terbaru 2013. Silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan tentang baju kemeja pria ini.

Wassalam......Motivasi Bisnis Online



4 komentar

Sablonnya bagus, sekilas diliat kayak sama

cocok buat dijadikan baju koko juga

Pas nih, kemeja pria tersebut bisa dijadikan sebuah kado untuk sahabat.

Hi, yup this piece of writing is really good and I
have learned lot of things from it regarding blogging.
thanks.
Visit my site: Konveksi Tas Selempang

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon