Jumat, 27 Juni 2014


Alhamdulilllah... Temen-temen blogger se nusantara. Salam jumpa lagi. Udah lamaaaaa banget ga ngupdate blog ini. Sepertinya ane posting terakhir udah lebih kurang tiga bulan yang lalu. Dan kini baru bisa hadir kembali untuk corat-coret blog. Ketimbang vakum...

Dalam coretan kali ini ane mau ucapkan rasa syukur ane sekaligus sekedar berbagi info.

Apa itu ? Ane bersyukur dan Alhamdulillah banget, karena blog ini walaupun jarang banget di update, namun setelah sekian lama ga muncul dan ane coba cek rangking dari blog ini...ternyata masih bisa menempati halaman dua pencarian google dengan kata kunci 'motivasi bisnis online'.

Bahkan masih berada diatas blog bisnisnya Dini Shanti dan Handoko Tantra. Dimana setelah ane buka-buka statistik di blogger ada beberapa posting atau tulisan yang sudah mencapai 17.000 lebih views.

Diantaranya posting dengan judul :
1. Obat Alami Mengatasi Keterlambatan Menstruasi :  17720 views
2. Tukar Link : 15907 views
3. Resep Kue Cake Coklat Lembut Buat Lebaran : 11617 views

Yah ane bukan bangga diri dengan pencapaian itu. Karena dibanding dengan blogger-blogger lain ane yakin masih ada ribuan yang halamannya cukup tinggi di lihat pembaca.

Tapi dengan jarang aktif ngepost artikel di blog ini dan bisa menempati halaman dua pencarian google, bagi ane adalah merupakan suatu pencapaian yang harus ane apresiasi sendiri. Sehingga memunculkan kembali motivasi untuk tetap eksis di dunia blogger.

Salam...

Silahkan Komentar Dengan Etika Dunia Online. Untuk Mendapatkan Backlink, Tinggalkan link anda di Menu Tukar Link
EmoticonEmoticon